Beberapa Perancang Yang Harus Anda Ketahui Dari Negeri Kincir Angin

Beberapa-Perancang-Yang-Harus-Anda-Ketahui-Dari-Negeri-Kincir-Angin

Berita Terbaru – Amsterdam secara konsisten menjadi fokus penting dalam dunia gaya dan banyak pencipta terkenal lahir atau bekerja di dalam kota. Jumlah mereka termasuk sebagian dari couturier terkenal, misalnya, Frans Molenaar dan Sheila de Vries, sama seperti simbol desain lain yang karya kreatifnya terus menarik perhatian banyak orang di seluruh planet. Berikut ini adalah ikhtisar pencipta gaya dari Amsterdam, yang mungkin Anda kenal, tetapi jika Anda belum …

Viktor dan Rolf

Fokus gaya mutakhir Vitkor Horsting dan Rolf Snoeren terkonsentrasi bersama di Akademi Seni Arnhem yang terhormat dan mendirikan studio dengan nama mereka sendiri setelah lulus pada tahun 1992. Banyak dari rencana intens dan provokatif mereka menjadi terkenal dan mereka secara rutin muncul di desain yang signifikan waktu yang lama di seluruh dunia. Tim tersebut sering menggunakan pemikiran yang diambil dari dunia keahlian dalam rencana mereka dan mengatur pertunjukan gaya yang menyertakan komponen teater. Misalnya, pada tahun 2015, mereka menghadirkan koleksi musim semi / musim panas berjudul Van Gogh Girls yang didasarkan pada gaun botani yang kaya dan topi jerami yang dimeriahkan oleh lukisan bunga mekar Vincent van Gogh. Mereka sekarang berada di Amsterdam dan terus mengirimkan beberapa koleksi setiap tahun.

Frans Molenaar

Frans Molenaar memulai profesinya sebagai penjahit, namun beralih ke mode kelas atas setelah menyelesaikan magang dengan Charles Montaigne pada tahun 1960. Sekitar lima tahun setelah itu, Molenaar membuka studionya sendiri, Frans Molenaar Couture, dan pada akhirnya sangat mungkin mendapatkan perencana paling populer di planet ini. Bahasa Belanda untuk gaya karyanya yang lugas dan awet muda. Sepanjang karirnya, dia membuat beberapa koleksi terkenal, termasuk beberapa gaun terkenal dan berbagai hal dari pakaian wanita yang digambarkan dengan garis-garis tajam dan rangkaian naungan yang praktis seperti de Stijl. Molenaar memperoleh hadiah gaya atas namanya sendiri selama tahun 1990-an menyerah kepada pencetus dan pendatang secara konsisten, dan dibuat untuk menampilkan dan membiayai kemampuan baru di Belanda.

Simpan Visser

Shop Visser mulai mengisi sebagai pencipta gaya pada tahun 1993 dan terus memberikan beberapa macam pakaian wanita yang intens namun indah secara konsisten sejak saat itu. Karyanya secara konsisten dimainkan dengan mengirimkan getaran dan jangkauan untuk memodernisasi atau meningkatkan karya teladan. Pasca tahun 2000, Visser membuka studio toko di Amsterdam dan membuat interpretasi tentang cara novelnya menangani mode kelas atas menjadi desain prêt-à-doorman. Dia juga baru-baru ini dibentuk menjadi karya seni yang menarik dan pada dasarnya telah membuat karya-karya yang berkisar pada penggambaran unik dari penampilan manusia yang misterius.

Bass Kosters

Setelah memenangkan Robijn Fashion Award pada tahun 2003 untuk proyek kelulusannya Two Teacups and a Frying Pan, Bas Kosters mendirikan studio gaya di Amsterdam dengan namanya sendiri. Sejak saat itu, Kosters dan studionya telah dengan andal mengirimkan beberapa koleksi yang umumnya disambut baik yang sering kali menyertakan tema yang tidak disengaja, seperti cetakan penis, atau koleksi lengkap yang bergantung pada pelawak. Sepanjang jangka panjang, Kosters telah bekerja sama dengan beberapa merek penting dan pada tahun 2011, Kosters membuat lini utama pakaian dan pakaian malam dengan cetakan yang menggemaskan dan warna yang indah untuk rantai belanja Belanda Zeeman. Kosters juga berkarya di media lain selain desain dan telah membuat banyak show-stoppers, tenun dan model yang melangkah dengan gayanya yang unik.

Sheila de Vries

Sheila de Vries memulai profesinya pada akhir tahun 1960-an dan membuka tokonya sendiri di Amsterdam pada akhir 1970-an. Sepanjang jangka panjang, rencananya yang lincah telah memenangkan banyak karakter terkenalnya dan Ratu Beatrix, Jane Fonda dan Barbara Streisand semuanya muncul dalam pakaian Sheila de Vries. Dia saat ini bekerja dengan anaknya Gideon dan terus membuat berbagai macam pakaian wanita dan pakaian pria yang mewah setiap tahun.

Iris van Herpen

Pada tahun 2007, Iris van Herpen mengirimkan tanda desainnya sendiri setelah menyelesaikan posisi entry level bersama Alexander McQueen dan Claudy Jongstra. Sebagai seorang perencana, van Herpen secara teratur menarik dari ajaran yang berbeda dan telah bekerja sama dengan beberapa tokoh terkenal termasuk Beyoncé dan Björk. Karyanya sering kali mengikuti model wearable yang menggabungkan struktur reguler dengan kehalusan modern. Untuk membuat rencananya indah, van Herpen secara konsisten menggunakan teknik mutakhir termasuk pencetakan 3D, dan menyesuaikan bermacam-macamnya dengan pemikiran yang diidentifikasi dengan sains dan inovasi saat ini. Sejak memulai karirnya, van Herpen telah mendapatkan beberapa penghargaan yang sangat terhormat, mengingat Penghargaan Johannes Vermeer untuk tahun 2017 – penghargaan multi-disiplin yang diberikan kepada spesialis mengemudi dan imajinatif yang bekerja di Belanda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *