Ketika Traveling Ke Bandung Jangan Lupa Menunjungi Spot Keren Ini

Ketika-Traveling-Ke-Bandung-Jangan-Lupa-Menunjungi-Spot-Keren-Ini

https://www.foryoutour.co.id/ – Apakah Anda sedang merencanakan liburan di Jawa Barat? Tenang! Wilayah dari Cirebon, Sumedang hingga Bandung siap memanjakan Anda bersama keluarga. Di sini Anda dapat menghargai berbagai jenis tujuan liburan. Mulai dari gua yang luar biasa, danau yang sejuk, pembibitan batu yang indah hingga persediaan yang luar biasa. Dengan counter standart status industri travel, lini industri travel di sini juga efektif tersedia, lho. Dengan cara ini, Anda tidak perlu stres untuk bermain di sini. Tertarik bermain di sini? Berikut 5 musuh tempat wisata standar di Cirebon hingga Bandung yang bisa kamu nikmati saat liburan bersama keluarga nanti. Saksikan, tolong!

TAMAN SARI GOA SUNYARAGI, CIREBON

Terletak di wilayah Kesambi, Taman Sari Gua Sunyaragi merupakan situs peninggalan Kesultanan Cirebon. Masih sepenggal Istana Pakungwati, Taman Sari Goa Sunyaragi siap memanjakan Anda dengan beberapa goa goa yang memukau. Ada Gua Peteng, Gua Pawon, Gua Penjaga, Gua Jumut, Gua Langse, Goa, Arga Junub, Gua Pandekemasang, Gua Kelanggengan yang bisa kamu selidiki. Di sekelilingnya terdapat sebuah pusat rekreasi dengan pepohonan yang sejuk dan rimbun. Dengan luas 1,5 hektar, Taman Sari Goa Sunyaragi memiliki dua bagian yaitu pesanggrahan dan goa. Memang yang membuatnya menarik adalah keberadaan perkantoran seperti kamar, pintu masuk, ruang ganti hingga ruang cinta lama yang digunakan oleh keluarga kekaisaran.

NILEM TELAGA, KUNINGAN

Telaga Nilem terletak di Desa Kaduela, Pasawahan, Kuningan. Keunggulan Telaga Nilem dikelilingi pepohonan rindang yang membuat udara di sekitar danau terasa baru dan prima. Kedalamannya pun terpukau, mulai dari bagian bawah kaki, hingga sekitar 3-4 meter. Di danau ini, Anda bisa terjun sambil menikmati udara alami yang digabungkan dengan angin sepoi-sepoi. Airnya jernih sehingga Anda bisa melihat bagian bawah Danau Nilem.

WADUK JATIGEDE, SUMEDANG

Terletak di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Waduk Jatigede merupakan danau palsu yang selesai dibangun pada tahun 2015. Dengan batas timbunan air sebesar 979,5 juta meter kubik, menjadikannya sebagai sumber air terbesar kedua di Indonesia. . Tak heran jika banyak pelancong menganggap Waduk Jatigede sebagai saudara kembar Danau Toba. Karena tersirat sebuah lingkungan, repositori ini memiliki ‘kota kematian’ industri perjalanan, khususnya selama musim kemarau. Saat air surut, Anda bisa melihat banyak rumah terencana peninggalan penduduk di kuburan tanaman yang berusia puluhan hingga puluhan tahun. Namun, jika kamu lebih memilih untuk tidak berdiri sampai musim kemarau, Waduk Jatigede ini lucu untuk dinikmati saat musim hujan juga, lho. Jika Anda beruntung Anda dapat menemukan pelangi indah yang terbentuk di atas pemandangan menawan dari gudang Jatigede.

BATU TAMAN, BANDUNG

Terletak di kawasan Gunung Masigit, Citatah, Bandung Barat, Stone Garden kalah populer dari Bukit Moko. Namun, saat Anda menginjakkan kaki di sana, Anda akan tercengang dengan kualitasnya. Situs geopark ini menonjolkan lereng batu kapur dengan rerumputan hijau dan fondasi langit biru. Tak heran jika spot ini kerap dijadikan sebagai spot pengambilan foto, baik yang ada melalui media online maupun untuk foto instan. Ssst, percayalah waktu akan pergi saat malam tiba, keunggulannya akan membuat tekananmu lenyap!

RAJAMANDALA, BANDUNG

Keliru mencari destinasi liburan yang menggairahkan di Bandung? Bersantailah, wilayah Rajamandala menawarkan beberapa tempat menarik yang benar-benar memberi energi untuk tamasya singkat Anda kali ini. Terletak di jalur Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Rajamandala punya setidaknya dua tempat liburan umum yang menonjol. Mereka adalah Sanghyang Poek dan Sanghyang Heuleut. Khususnya bagi Sanghyang Poek, keunggulan normal sebuah gua tua akan membantu Anda. Dibentuk tanpa campur tangan manusia, Sanghyang Poek menawarkan berbagai jenis formasi batuan bawah tanah yang indah dan stalagmit. Relatif sedikit wisatawan yang mengunjungi gua ini, karena kawasannya sangat tertutup. Bagaimanapun, Sanghyang Poek akan menjadi setting yang memberi energi bagi kalian yang traveller, mengingat gua ini sangat membosankan untuk dijelajahi lho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *