Komisi Harus Menliti RUU Yang Dikirimkan Oleh Anggota Partai Demokrat

Komisi-Harus-Menliti-RUU-Yang-Dikirimkan-Oleh-Anggota-Partai-Demokrat

Berita Terbaru -Demokrat dapat mengirimkan RUU yang membuat komisi untuk meneliti pemberontakan 6 Januari tepat pada waktu minggu ini. Para pelopor berbasis suara akan melihat apakah mereka dapat menggunakan bipartisan pasca-9/11 sebagai model untuk memeriksa pemberontakan yang berlangsung selama 20 tahun – dan 20 kali kehidupan politik yang tidak menyenangkan – setelah serangan tahun 2001 yang luar biasa. Jika rangkaian pengalaman adalah panduan apa pun, itu tidak akan sederhana.

Pembicara Nancy Pelosi sedang dalam pembicaraan dengan individu sebelumnya dari Komisi bipartisan 9/11, yang membutuhkan waktu 18 bulan untuk memerintahkan laporan lengkap yang berubah menjadi hit, saat dia mempercepat dorongannya untuk komisi substitusi 2021 untuk mengeksplorasi Januari. 6 serangan di Capitol. Kaum liberal dapat menyampaikan undang-undang produksi komisi ketika minggu ini, namun setiap upaya untuk memulihkan keinginan pasca-9/11 untuk bergerak cepat dan membangun kembali perasaan uji legislator ke dalam kekecewaan keamanan sebulan yang lalu tidak diragukan lagi akan mengalami hambatan yang dapat dikenali: Donald Trump , hari baru tanpa rasa takut setelah Senat dibebaskan dengan tuduhan menghasut pembangkangan.

Para kepala Komisi 9/11 yang mendapat tepuk tangan luas, yang penemuan lengkapnya membentuk kerangka kerja untuk perubahan di seluruh pemerintah sehubungan dengan serangan al-Qaeda tahun 2001 di World. Bagaimanapun, melakukan hal itu pada saat disinformasi supercharged dan dedikasi tak terbatas kepada Trump dapat mengacaukan kondisi, kata mereka.

“Cara kita saat ini secara signifikan lebih terpesona dan beracun dan garis keras daripada ketika kita membentuk komisi 9/11 adalah valid,” kata Tim Roemer, yang mengisi sebagai salah satu dari lima orang dari dewan dari Partai Demokrat.

Kemungkinan bahwa “kita bisa mendapatkan individu untuk bekerja sama, mencapai tujuan dan membuat proposal untuk membangun kembali negara dan memperkuat bangsa secara signifikan lebih signifikan dari berbagai sudut pandang,” tambah Roemer, “mengingat kedalaman perpecahan dan racun beracun yang ada saat ini . “

Roemer adalah salah satu dari sedikit veteran Komisi 9/11 yang berhubungan dengan pembicara saat dia mengubah struktur pemberontakan sebulan lalu. Sebelumnya perwakilan utama New Jersey Tom Kean, seorang Republikan yang didelegasikan oleh George W. Shrub untuk kursi komisi, bersama dengan co-seat Lee Hamilton, seorang senator Demokrat sebelumnya, juga mendorongnya.

Pelosi telah menggambarkan proposisi yang mendekati sebagai pendekatan untuk “mendapatkan kenyataan” dari apa yang terjadi pada 6 Januari, dan dia tawar-menawar dengan Demokrat senior individu pada proposisi sebelum mencari kontribusi Partai Republik, menurut beberapa pembantu Demokrat. Sementara dia mengarahkan Demokrat untuk dakwaan kedua Trump sebulan lalu, membutuhkan pemungutan suara multi minggu setelah pemberontakan, Pelosi menuntut bahwa komisi yang diusulkan “tidak ada hubungannya dengan Presiden Trump.”

“Ini tentang keamanan. Bagaimana ini bisa terjadi? Apa langkah terbaik selanjutnya?” katanya kepada koresponden Jumat. Di antara masalah yang akan diperiksa komisi, tambah Pelosi, adalah “dominasi rasial”, permusuhan terhadap Semitisme dan variabel lain yang diakui sebagai pendorong radikalisme yang tumbuh di dalam negeri seperti yang ditemukan dalam pemberontakan.

Undang-undang komisi terakhir diwajibkan untuk mencerminkan desain Komisi 9/11 – sebuah dewan yang terdiri dari 10 individu bipartisan yang diberi kesempatan dan kesempatan yang luas untuk melanjutkan pemeriksaannya. Namun, bahkan ketika Demokrat menuntut mereka membutuhkan undang-undang untuk mendapatkan bantuan bipartisan yang solid, banyak Republikan diam-diam mengeluh bahwa mereka belum diingat untuk siklus drafting.

Beberapa di GOP telah mendukung kemungkinan komisi 9/11-gaya untuk secara otonom memeriksa keributan kasar yang pecah ketika Kongres bertemu untuk mengumumkan kemenangan Presiden Joe Biden pada bulan November. Rep. Rodney Davis (R-Ill.) Telah mengusulkan tagihannya sendiri tentang masalah tersebut dengan Rep. John Katko (RN.Y.) dan James Comer (R-Ky.). Seorang perwakilan Davis mengatakan dia belum melihat apa yang akan disajikan Pelosi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *