Pemungutan Suara Akhirnnya Di entikan Oleh PSOE Dan Podemos

2.-Pemungutan-Suara-Akhirnnya-Di-entikan-Oleh-PSOE-Dan-Podemos

Berita Terbaru – Pemerintah aliansi mendaftarkan perubahan hukum yang berlaku untuk menghilangkan hambatan terhadap suara orang Spanyol di luar negeri yang setuju dengan PP.

PSOE dan United We Can mendaftar Kamis ini di Kongres untuk proposisi untuk mengubah undang-undang yang berlaku saat ini, segera mengakhiri demokrasi yang disebutkan untuk ras politik berikut dan meningkatkan serta bekerja pada kerangka demokrasi untuk orang Spanyol yang tinggal di luar. Ini menyiratkan bahwa usaha tersebut dapat sepenuhnya dibahas dan ditegaskan menjelang akhir bulan ini dan bahkan telah disepakati dengan PP, meskipun faktanya transaksi tersebut belum selesai. Ketika perubahan menjadi efektif, untuk keputusan yang akan datang, warga pengasingan sebenarnya ingin mengunduh formulir pemungutan suara secara elektronik dan mendapatkan dokumentasi yang diharapkan untuk memproyeksikan suara mereka dalam waktu yang lebih terbatas dan sesuai jadwal, yang telah menjadi salah satu kelemahan utama untuk memberikan surat suara karena prasyarat saat ini disajikan pada tahun 2011.

Undang-undang Pemilu (Loreg) saat ini, yang direvisi pada tahun 2011, menyajikan kerangka kerja pemungutan suara yang disebutkan yang menetapkan komitmen untuk menjamin dokumentasi untuk pemberian suara dan mencakup masalah dan strategi berbeda untuk mengirim suara ideal dari negara lain yang mendorong penurunan investasi. dari 20% (sekitar 2.000.000), dari 31,88% pada tahun 2008 menjadi di bawah 10%. Dalam keputusan April 2019, hanya 8,69% orang Spanyol yang terdaftar di luar negeri meminta untuk memberikan suara dan bagian itu naik menjadi 10,61% dalam perlombaan politik berulang pada November 2019. Selain itu, di antara mereka yang diminta untuk memberikan suara, dan antara sepertiga dan satu sebagian suara hilang, karena batas waktu yang tidak memadai untuk menyerahkan dokumentasi dan menyerahkan suara ke Dewan Pemilihan seperti yang diharapkan untuk diperiksa.

Kedua pihak mitra aliansi telah memperkenalkan kegiatan komparatif di badan pembuat undang-undang sebelumnya, pada Februari 2019, dan sekali lagi setuju untuk mengubah kerangka kerja dalam penyelesaian pengawasan mereka setahun yang lalu. Masalah ini diperiksa Oktober lalu dalam kelompok penasihat Urusan Luar Negeri Kongres, yang menegaskan secara konsisten (selain dari abstain Vox) proposisi tidak sah yang dijaga oleh agen JuntsxCat Mariona Illamola agar Pemerintah menangani perubahan dalam empat bulan.

Kedua rekan aliansi telah maju hingga akhir kontak untuk menyelesaikan seluk-beluk proposisi dengan kemungkinan mendaftarkannya dan memperkenalkannya bersama, namun pada akhirnya perwakilan United We Can, Pablo Echenique, mempresentasikan beberapa momen. juga, muncul terpisah paling penting. PSOE juga menandainya, namun pada saat ini belum memberikan klarifikasi kepada masyarakat umum, meskipun kepala pengembangan dan eksekutif, misalnya, wakil presiden utama, carmen calvo, adalah orang-orang yang telah diam-diam berhubungan dengan PP. untuk mendapatkan suara sebanyak yang diharapkan. . Podemos akan menjadi pertemuan yang akan membawa rekomendasi otoritatif ke seluruh pertemuan dalam waktu yang tidak terlalu lama dan yang akan melindungi kegunaannya dalam penutupan apa yang digambarkan Echenique kemarin sebagai “sikap tidak menghormati aturan mayoritas.” PP saat ini sedang mengatur, namun belum menetapkan model demokrasi.

Echenique pada hari Kamis merayakan dorongan untuk aktivitas yang dia anggap “melewati” berbagai posisi filosofis: “Ini tentang sistem berbasis suara dan membatasi suara kawan-kawan di luar negeri adalah kebalikannya.” “Kami menyampaikan proposisi ini dengan tujuan dan tujuan untuk memperbaiki sifat pemerintahan mayoritas kami dan memberdayakan individu di luar negeri untuk mempraktikkan hak-hak demokratis mereka secara lebih efektif,” kata perwakilan dari Kelompok Sosialis, Adriana Lastra. Kepala komunis menyimpulkan perubahan masa depan dari standar konstituen sebagai berikut: “Rumitnya teknik yang dibutuhkan untuk pemungutan suara tersebut, yang menggabungkan duplikasi sistem otoritatif,

Proposisi mencoba untuk mengoreksi tiga pasal (75, 103 dan 107) dari Undang-Undang Organik 5/1985, 19 Juni, dari Rezim Pemilu, tentang mengarahkan pemilihan oleh orang Spanyol yang tinggal di luar negeri untuk mendorong metode dan penghentian. waktu. waktu sehingga penghuni luar negeri dapat menggunakan hak mereka untuk memberikan suara tanpa batasan saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *